Biodata Foto Fakta Xiumin EXO Terbaru

Kim Min-Seok EXO - Profil, Foto, Fakta, Biodata, Biografi Xiumin EXO-M Terbaru dan Terlengkap

Dikesempatan kali ini saya selaku admin blog KpopFID ini akan berbagi sebuah artikel mengenai Biodata Fakta dan Foto salah seorang anggota dari group yang bernama EXO, yaps, disini saya akan membahas mengenai salah satu member EXO, dan anggota EXO yang saya bahas disini yaitu anggota yang bernama Xiumin, yaps disini saya akan membagikan semua hal yang berkaitan dengan Xiumin EXO ini, seperti mengenai Profil Xiumin EXO, Biodata Xiumin EXO, Fakta-Fakta Xiumin EXO, Biografi Xiumin EXO, Foto-Foto Xiumin EXO, dan semua yang berkaitan dengan anggota EXO yang bernama Xiumin ini akan saya bagikan informasinya disini secara lengkap, jadi buat kalian yang ingin mengetahui informasi seputar Xiumin EXO ini silahkan langsung saja simak artikel yang berjudul Biodata Foto Fakta Xiumin EXO Terbaru dan Terlengkap berikut ini.

Profil dan Biografi Xiumin EXO Lengkap

Xiu Min ( dalam bahasa korea ditulis dengan : 시우민 ) merupakan seorang penyanyi, penari dan seorang aktor dari Korea Selatan yang lahir pada tanggal 26 Maret 1990 di Korea Selatan, Xiumin lahir dengan nama lengkap Kim Min-seok ( dalam bahasa korea ditulis dengan : 김민석 ). Yaps, Kim Min-seok merupakan nama lengkap atau nama lahirnya, namun sekarang ini dirinya lebih dikenal dengan nama Xiumin atau Xiumin EXO setelah dirinya tergabung dalam group penyanyi yang bernama EXO. Xiumin mempunyai nama panggilan yang beragam, salah satunya ada yang memanggilnya dengan nama Bao-zi (bun) yang mana sebutan di gunakan karena Xiumin mempunyai pipi yang tembam, walaupun akhir-akhir ini Xiumin sudah terlihat lebih kurus daripada sebelumnya, padahal Xiumin ini sangat menyukai makanan dan sulit untuk diet, entah apa yang terjadi. Sedangkan fans Xiumin yang dari China banyak yang memanggilnya dengan sebutan ”Lil’ Fattle”, dan bahkan Amber, salah satu member f(x) juga memanggil Xiumin dengan sebutan tersendiri, yaitu "Minseokle-oppa". Dan masih ada beberapa nama panggilan lagi yang digunakan untuk memanggil Xiumin, Jadi intinya Xiumin ini mempunyai banyak sekali nama panggilan :D.

Xiumin masuk ke SM Entertainment melalui SM Everysing Contest yang diselenggarakan pada tahun 2008 yang lalu, dalam contest ini Xiumin berhasil menjadi juara 2, dan kemudian Xiumin menjadi trainee SM Entertainment, disini Xiumin berlatih menari, bernyanyi juga berakting. Xiumin dilatih selama kurang lebih 4 tahun, dan kemudian debut menjadi anggota EXO. Xiumin yang bercita-cita menjadi seorang arsitek ini kini telah menjadi seorang idol. Xiumin juga pernah mengatakan kalau dirinya tidak jadi debut bersama EXO dan tidak menjadi idol dirinya mungkin sudah menjadi seorang arsitek dan dirinya akan menjadi penggemar dari Kris, Xiumin menyukai Kris karena mempunyai tubuh yang tinggi dan gagah.

Xiumin merupakan salah satu anggota dari group boyband yang bernama EXO, jadi sekarang ini dirinya juga dikenal dengan nama Xiumin EXO, Xiumin adalah anggota EXO yang paling tua, walaupun begitu dirinya masih terlihat muda dan dilihat dari wajahnya dirinya lebih muda daripada umurnya, bahkan Luhan saat pertama kali bertemu menganggap Xiumin lebih muda daripada dirinya. Xiumin EXO ini tergabung dalam group EXO-M yang mana disini Xiumin EXO berposisi sebagai Lead Dancer dan Lead Vocal, seperti yang kita ketahui kalau group EXO terbagi menjadi 2 bagian, yaitu EXO-K dan EXO-M, yang mana EXO-K ('K' disini berarti Korea) ini difokuskan pada industri musik Korea Selatan, sedangkan EXO-M ('M' disini berarti Mandarin) ini difokuskan pada industri musik Tiongkok. Dan Xiumin ini tergabung dalam group EXO-M, walaupun Xiumin EXO ini berasal dari Korea namun dirinya tergabung dalam EXO-M yang aktif di Tiongkok, dan Xiumin ini merupakan salah satu dari dua anggota EXO-M yang berasal dari Korea Selatan, karena berasal dari Korea, Xiumin EXO ini belum lancar berbahasa Mandarin, dan dirinyapun juga menyadarinya, dirinya mengakui kalau dirinyalah yang kemampuan berbahasa Mandarin nya paling buruk daripada anggota EXO-M lainnya.

Dulu, Xiumin EXO ini sangat dekat dengan Luhan, dirinya sering bermain sepakbola dan kemudian makan bersama, waktu masih ditrainee, Xiumin lah yang mengajari Luhan dalam berbahasa Korea, dan ketika sudah menjadi anggota dari EXO-M dan ketika EXO berada di Tiongkok, Luhan menjadi translator untuk Xiumin. Selain itu Xiumin EXO ini juga dekat dengan member lainnya, seperti Baekhyun, Tao, dll. Xiumin juga menjadi member EXO kepercayaan Suho, Xiumin menjadi tempat curhat dari Suho, adakalanya Suho tidak dapat menceritakan kepada member lainnya namun Suho dapat menceritakan semuanya kepada Xiumin.

Hobi Xiumin EXO adalah bermain sepakbola, pada tahun 2013 yang lalu, Xiumin EXO juga menjadi pemain sepakbola yang mewakili Korea, Xiumin EXO bersama dengan Minho SHINee dan pemain sepakbola lainnya mewakili Korea dalam pertandingan sepakbola di Shanghai untuk 2013 Asian Dream Cup.

Xiumin EXO ini juga menjadi salah satu anggota dari sub-unit pertama EXO, Sub-unit pertama EXO ini bernama EXO-CBX yang mana diumumkan oleh SM Entertainment pada tanggal 5 Oktober 2016, sub-unit ini terdiri dari tiga anggota, yaitu Chen , Baekhyun, dan Xiumin, yang mana nama CBX dalam EXO-CBX itu juga diambil dari huruf awalan mereka.

Biodata Lengkap Xiumin EXO

Xiumin EXO sekarang ini telah mempunyai banyak fans diseluruh dunia, dan banyak sekali orang yang mencari-cari informasi tentangnya, salah satunya adalah informasi mengenai Biodata Xiumin EXO, baik itu fans Xiumin EXO ataupun bukan, banyak sekali orang yang sedang mencarinya, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, jadi disini saya berikan beberapa informasi mengenai Biodata Xiumin EXO ini, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai Biodata Lengkap Xiumin EXO ini silahkan menuju ke informasinya berikut ini.

Biodata Xiumin EXO

Nama Asli : Kim Min-seok ( 김민석 )
Nama Terkenal : Xiumin ( 시우민 )
Tempat Tanggal Lahir : Korea Selatan
Tanggal Lahir : 26 Maret 1990
Pekerjaan : Penyanyi, Dancer, Aktor
Group : EXO (EXO-M, EXO-CBX)
Posisi : Lead Dancer, Lead Vocal

Fakta Lengkap Xiumin EXO

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Xiumin EXO Terlengkap, namun informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja, jadi pasti banyak dari kalian yang masih ingin mengetahui hal lain mengenai Xiumin EXO ini, seperti mengenai tanggal lahir Xiumin EXO, tempat lahir Xiumin EXO, umur Xiumin EXO, PIN BBM asli Xiumin EXO, Id Line Xiumin EXO real, akun instagram Xiumin EXO, akun facebook Xiumin EXO, akun twitter Xiumin EXO, agama yang dianut Xiumin EXO, tempat tinggal Xiumin EXO, alamat rumah Xiumin EXO, kekasih / pacar Xiumin EXO, tinggi badan Xiumin EXO, berat badan Xiumin EXO, golongan darah Xiumin EXO, apa saja kesukaan Xiumin EXO, dan berbagai informasi tentang Xiumin EXO yang lainnya, jadi disini admin akan memberikan Fakta-Fakta Xiumin EXO Terlengkap, walaupun tidak semua informasi diatas dapat kalian temukan pada Fakta-Fakta dibawah ini tetapi yang pasti dengan membaca fakta-fakta ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan tentang Xiumin EXO ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Xiumin EXO berikut ini.
  1. Nama asli Xiumin EXO yaitu Kim Min-seok (yang dalam bahas Korea ditulis dengan 김민석)
  2. Kim Min-seok menggunakan nama panggun Xiumin (yang dalam bahas Korea ditulis dengan 시우민)
  3. Xiumin EXO lahir di Korea Selatan
  4. Xiumin EXO lahir pada tanggal 26 Maret 1990
  5. Sekarang ini (2016) Xiumin EXO telah berumur kurang lebih 26 tahun
  6. Golongan darah Xiumin EXO yaitu B
  7. Tinggi badan Xiumin EXO yaitu sekitar 173 cm
  8. Xiumin EXO mendapat nickname Bao-Zi (bun) karena mempunyai pipi yang tembam
  9. Bakat lain yang dimiliki Xiumin EXO yaitu Taek Won Do dan Fending
  10. Hobi Xiumin EXO adalah bermain sepak bola
  11. Xiumin EXO pernah mengatakan kalau bakatnya adalah berteriak
  12. Xiumin EXO mengidolakan penyanyi yang bernama JJ Lin / Lin JunJie
  13. Xiumin EXO juga mengidolakan penyanyi Jay Chou
  14. Xiumin menguasai Wushu, Taek won do, dan Anggar
  15. Xiumin EXO menginginkan seorang gadis yang bisa memeluk dan menghibur dirinya
  16. Xiumin EXO mempunyai adik perempuan yang lahir pada tahun 1992
  17. Xiumin EXO memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan
  18. Kartun favorit Xiumin EXO adalah Baby Huiy dan Spongebob
  19. Cita-Cita Xiumin EXO yaitu ingin menjadi seorang arsitek
  20. Xiumin EXO sangat menyukai makanan dan sulit untuk disuruh diet
  21. Xiumin EXO sangat suka dance dan bernyanyi
  22. Xiumin EXO mempunyai kemampuan dance yang sangat bagus
  23. Xiumin EXO paling suka dan sering berteriak
  24. Ketika Xiumin EXO berteriak terlalu keras, ke esokan harinya suaranya akan hilang
  25. Xiumin EXO adalah laki-laki yang rapi dan bersih
  26. Xiumin EXO selalu melipat pakaiannya seperti pakaian yang baru dibelinya
  27. Xiumin EXO tidak mempunyai cara spesial dalam mengungkapkan cinta
  28. Xiumin EXO menjaga kulitnya dengan selalu meminum air putih dan tidur teratur
  29. Barang yang selalu dibawa oleh Xiumin EXO adalah Dompet
  30. Xiumin pernah mengatakan kalau tidak debut bersama dengan EXO, dirinya akan menjadi fans Kris
  31. Selain itu, jika tidak menjadi seorang idol, Xiumin akan menjadi seorang arsitek atau seseorang yang membersihkan rumah
  32. Banyak orang bilang kalau Xiumin EXO itu mirip dengan dengan Anak Rakun
  33. Xiumin EXO mengatakan ada 3 pemain sepakbola yang diidolakannya, yaitu Andrea Pirlo, Steven Gerrard, dan Didier Drogba
  34. Xiumin EXO mempunyai 2 boneka rulakkuma, yaitu Beruang dengan Pororo
  35. Xiumin EXO pernah menjadi pemain bola sungguhan
  36. Dulu, Xiumin EXO mempunyai pipi tembam, tapi akhir-akhir ini dirinya menjadi kurus
  37. Xiumin EXO dekat dengan anggota VIXX
  38. Sebelum debut, Xiumin EXO pernah menari bersama Greg dan Lay
  39. Xiumin EXO sangat mencintai Kopi
  40. Xiumin EXO sangat ingin menjadi Bartender
  41. Xiumin EXO pernah menjadi bartender di the celebrity
  42. Lagu favorit Xiumin EXO adalah "Said Good Bye - Jay Chou"
  43. Amber f(x) memanggil Xiumin EXO dengan sebutan Minseokle-oppa
  44. Xiumin adalah salah satu anggota dari EXO-M
  45. Xiumin EXO dan Chen EXO adalah member EXO-M yang berasal dari Korea Selatan
  46. Dalam pelafalan bahasa Mandarin, Xiumin EXO merasa dirinya paling buruk daripada member EXO-M lainnya
  47. Posisi Xiumin di EXO yaitu sebagai Leader dance dan Vocal
  48. Xiumin EXO ditrainee SM Entertainment kurang lebih selama 4 tahun
  49. Xiumin diperkenalkan SM Entertainment sebagai member EXO pada tanggal 26 Januari 2012
  50. Xiumin EXO adalah member ke tujuh yang SM Reveal
  51. Di SM Everysing Contest yang diselenggarakan pada 2008, Xiumin berhasil menjadi juara 2
  52. Xiumin EXO dekat dengan member Super Junior-M, Henry
  53. Waktu masih di trainee, Xiumin EXO adalah member yang bertugas membangunkan member lainnya
  54. Menurut semua member EXO, member yang paling lucu atau iseng adalah Xiumin
  55. Lay mengatakan kalau Xiumin EXO terlihat sangat lucu ketika menggerak-gerakkan kepalanya kekiri dan kekanan
  56. Member EXO-M mengatakan kalau Xiumin EXO terlihat sangat lucu ketika sedang tertawa
  57. Ketika Xiumin EXO tertawa, dia selalu menggeleng-gelengkan kepalanya
  58. Member EXO yang di idolakan Xiumin EXO adalah Kris, karena berbadan tinggi dan gagah
  59. Luhan mengatakan kalau Xiumin EXO sedang tersenyum, wajahnya akan menjadi bulat dan terlihat imut
  60. Wajah Xiumin EXO dan Sohee Wonder Girl terlihat mirip
  61. Xiumin EXO juga mengakui kalau wajahnya mirip dengan Sohee Wonder Girl
  62. Waktu di trainee, Xiumin menganggap Luhan asli orang Korea
  63. Waktu Tao belum mengerti bahasa Korea, dirinya pernah memanggil Xiumin dengan sebutan Oppa
  64. Luhan sering menjadi translator Xiumin ketika EXO berada di China
  65. Waktu di trainee, Xiumin mengajari Luhan berbahasa Korea
  66. Luhan memilih Xiumin EXO sebagai member yang paling kuat
  67. Xiumin EXO dan Luhan sering saling tendang bokong
  68. Xiumin EXO dapat memeras handuk hingga hampir menjadi kering
  69. Menurut Xiumin, member EXO yang paling malas itu adalah Kris
  70. Menurut Xiumin, member EXO yang paling malas bangun tidur adalah Luhan
  71. Xiumin EXO sekamar dengan Chen EXO
  72. Xiumin ingin EXO mengadakan konser solo diseluruh dunia
  73. Xiumin adalah anggota EXO yang paling tua
  74. Waktu pertama kali bertemu Xiumin, Luhan mengira kalau Xiumin lebih muda darinya
  75. Xiumin EXO mengatakan kalau ibunya pernah berkata untuk tidak berdiri disebelah Kris dan Tao, karena Xiumin akan terlihat lebih pendek
  76. Di dorm, Xiumin EXO memakai selimut gambar serigala
  77. Di China, Xiumin EXO mempunyai julukan "Lil’ Fattle" yang diberikan oleh penggemarnya
  78. Xiumin EXO mempunyai fanboy dari China
  79. Xiumin EXO mengatakan menyukai lagu MAMA di album MAMA karena lagunya enak didengar
  80. Jika bosan waktu di dorm, Xiumin akan berpelukan dengan Tao
  81. Waktu di Wekly Idol, Xiumin EXO memenangkan High Note
  82. Xiumin EXO pernah mengatakan kalau Kyungsoo lebih imut daripada dirinya
  83. Bagi Xiumin, EXO-K adalah mentornya
  84. Menurut Xiumin, member EXO yang paling mirip serigala itu adalah Tao
  85. Xiumin adalah anggota EXO yang mempunyai kening paling lebar
  86. Xiumin merupakan member EXO yang paling dipercaya oleh Suho
  87. Xiumin EXO dan Tao cukup dekat
  88. Disebuah acara intervie, Xiumin EXO pernah menyuapi Tao
  89. Xiumin EXO juga dekat dengan Baekhyun EXO
  90. Xiumin pernah menarik Luhan ketika disuruh memperagakan cara memberi napas buatan
  91. Ketika ulang tahun, Xiumin EXO pernah mendapatkan ciuman dari semua member EXO
  92. Akun Twitter Asli Xiumin EXO adalah **
  93. Akun Instagram Asli Xiumin EXO yaitu @EXOXM90
  94. No HP / No Telp Asli Xiumin EXO adalah ***
  95. ID Line Xiumin EXO yaitu **
  96. Pin BBM asli Xiumin EXO Adalah ****

Foto-Foto Xiumin EXO Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Xiumin EXO yang telah admin berikan diatas, disini admin juga akan membagikan Koleksi Foto Xiumin EXO Terbaru tentunya agar artikel tentang  ini menjadi lebih lengkap lagi, foto-foto yang admin berikan disini merupakan foto yang admin dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti foto instagram Xiumin EXO, photo twitter Xiumin EXO, gambar Xiumin EXO dari google image, poto facebook Xiumin EXO, dan foto-foto Xiumin EXO yang lainnya. Jadi disini admin akan memberikan berbagai foto Xiumin terbaru, dan semoga disini kalian dapat menemukan foto Xiumin EXO yang kalian inginkan, misalnya saja foto Xiumin EXO saat kecil, foto Xiumin EXO terbaru, foto Xiumin EXO tanpa menggunakan Make Up, foto Xiumin EXO sebelum debut, foto Xiumin EXO sebelum terkenal, foto Xiumin EXO saat masih muda, atau foto foto Xiumin EXO lainnya, Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah ganteng/cantik Xiumin EXO ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Xiumin EXO Terbaru berikut ini.

Foto Xiumin EXO Terbaru 2016
Foto Xiumin EXO Terbaru 2016


Foto Xiumin EXO tanpa Make up
Foto Xiumin EXO tanpa Make up

Foto Keren Xiumin EXO berambut pendek
Foto Keren Xiumin EXO berambut pendek

Foto Ganteng Xiumin member EXO-M
Foto Ganteng Xiumin member EXO-M

Foto Keren Xiumin EXO-M pakai Topi
Foto Keren Xiumin EXO-M pakai Topi

Gambar Xiumin EXO-M Ganteng
Gambar Xiumin EXO-M Ganteng

Photo selfie Xiumin EXO-M dengan Cewek
Photo selfie Xiumin EXO-M dengan Cewek

Xiumin EXO-M Selca Photos Terbaru saat ini
Xiumin EXO-M Selca Photos Terbaru saat ini

Foto Cakep Xiumin EXO-M Paling Baru
Foto Cakep Xiumin EXO-M Paling Baru

Poto Terbaru Xiumin EXO-M Ganteng dan Cute Imut
Poto Terbaru Xiumin EXO-M Ganteng dan Cute Imut

Biodata dan Foto Xiumin EXO Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Kim Min-Seok Xiumin EXO yang dapat admin tulis dan admin bagikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang admin ketahui tentang Xiumin EXO ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Xiumin EXO, Biografi Xiumin EXO, Biodata Xiumin EXO, Fakta-Fakta Xiumin EXO, Foto-Foto Xiumin EXO, dan semua informasi mengenai Xiumin EXO yang admin ketahui telah admin berikan semuanya, jadi cukup sampai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Xiumin EXO Terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya, dan terimakasih telah mau berkunjung ke blog KPOPFID ini.

You may like these posts