Biodata Fakta dan Foto Suho EXO Terbaru

Kim Joon-Myun EXO - Profil, Foto, Fakta, Biodata, Biografi Suho EXO-K Lengkap dan Terbaru

Diartikel kali ini, admin akan membahas mengenai seorang penyanyi yang bernama Suho, diblog KPOPFID ini admin akan membagikan semua informasi yang admin ketahui tentang member EXO yang bernama Suho, seperti mengenai Biodata Suho EXO, Profil Suho EXO, Biografi Suho EXO, Fakta-Fakta Suho EXO, Foto-Foto Suho EXO, dan semua yang berkaitan dengan penyanyi yang bernama Suho EXO ini akan saya bagikan disini secara lengkap, jadi buat kalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Suho EXO ini kalian telah memasuki halaman yang tepat, oke langsung saja buat kalian yang ingin mengenal sosok Suho EXO ini silahkan langsung saja simak ulasan lengkap mengenai Biodata dan Foto Suho EXO Terbaru berikut ini.

Profil dan Biografi Suho EXO Lengkap

Suho (yang dalam bahasa korea ditulis dengan 수호) merupakan seorang penyanyi, penari, dan juga aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 22 Mei 1991 di Seoul, Korea Selatan. Suho lahir dengan nama lengkap Kim Joon Myeon (yang dalam bahasa korea ditulis dengan 김준면), namun setelah dirinya tergabung dalam group yang bernama EXO, Kim Joon-myun ini menggunakan nama panggung Suho, jadi sekarang ini dirinya dikenal oleh banyak orang dengan nama Suho, atau Suho EXO. mengenai nama panggilan Suho EXO ini, dia mempunyai panggilan yang unik, yaitu Jun Ma Hao, nama panggilan ini pertama kali ditemukan oleh Tao, Tao bukanlah orang Korea, jadi waktu pertama kali pergi ke Korea, bahasa Korea Tao belum lah bagus, dan dirinya ingin mengucapkan nama  “Junmyeon hyung”, namun yang muncul adalah nama “Jun ma hao”, hal ini menjadi bahan tertawaan member lainnya, namun member lain menjadi tertarik dengan sebutan itu, dan semuanya malah memanggil Suho dengan nama Jun Ma Hao. Di Korea, Suho juga mempunyai julukan sendiri, julukannya yaitu Rich Man. Suho ini mempunyai berbagai nama panggilan, banyak yang menggunakan sebutannya sendiri, salah satunya adalah Kyuhyun Super Junior yang memanggil Suho EXO dengan sebutan Junmyonie-yah.

Suho EXO mempunyai seorang kakak yang umurnya 4 tahun lebih tua daripada Suho EXO, seperti adik kakak pada umumnya, Suho dan kakaknya ini juga pernah bertengkar, waktu Suho EXO masih SMP, Suho bertengkar hebat dengan kakaknya, hingga Suho kabur dari rumah dan menginap di Sauna.

Suho EXO ini lahir di keluarga yang tidak telalu kaya, ayah Suho EXO merupakan seorang profesor sedangkan ibu Suho EXO merupakan seorang guru matematika, Suho dan keluarganya ini tinggal di Apgujeong-doing, Suho EXO kemudian bersekolah disalah satu sekolah di Gangnam, dan yang paling baru sekarang ini Suho belajar akting di Korea National University of Arts, dikampus Suho terdapat lebih dari 400 mahasiswa, namun Suho ini cukup berprestasi, dari semua murid, Suho selalu masuk peringkat 50 besar. Sejak kecil Suho EXO ini telah mempunyai jiwa kepemimpinan, saat masih SD, SMP, Suho EXO selalu menjadi ketua kelas, tidak salah kalau sekarang dirinya menjadi Leader EXO-K. Suho EXO bukanlah dari keluarga yang sangat kaya raya, namun beberapa orang menyebut dirinya adalah member EXO terkaya, hal ini karena sifat baik Suho yang selalu mentraktir member EXO sejak masih ditrainee, padahal sesungguhnya suho melakukan ini untuk menjaga hubungan mereka agar selalu baik dan mencegah pertengkaran.

Suho pertama kali mengikuti audisi ketika dirinya baru berusia sekitar 16 tahun,  SM Entertainment mendapatkan Suho ini melalui SM Casting System pada 2006 yang lalu dan kemudian menjadi siswa trainee SM Entertainment, Suho ini adalah anggota EXO yang menjalani masa training paling lama, yaitu selama kurang lebih 7 tahun. Dan karena Suho EXO ini telah ditraining sejak lama, dirinya juga telah dekat dengan para seniornya, seperti Jonghyun, Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, dll.  Pada tahun 2008 yang lalu Suho muncul dalam video klip HaHa Song oleh TVXQ. Nama asli Suho EXO juga telah beberapa kali disebutkan dalam beberapa album, seperti pada album Super junior Sorry Sorry, Bonamana, dan Mr. Simple, album SHINee Lucifer, dan album F(x) Pinocchio.

Suho diperkenalkan SM Entertainment menjadi anggota EXO pada tangal 15 Februari 2012, dan Suho ini kemudian menjadi anggota dari EXO-K di EXO-K Suho menempati posisi sebagai Leader. Para Member pun juga salut dengan jiwa kepemimpinan yang dimiliki Suho ini. Member EXO juga mengatakan kalau Suho ini merupakan Leader yang Bijaksana, Tanggung Jawab, dan juga Sabar, walaupun menurut informasi yang saya dapatkan, di dorm para member mengabaikan Suho sebagai Leader. :D

Biodata Lengkap Suho EXO

Sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cari informasi mengenai Suho EXO ini, dan kalian mungkin juga termasuk salah satu diantaranya, mereka penasaran dengan penyanyi yang bernama Suho EXO ini dan mencari cari biodatanya, jadi disini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata Suho EXO Terlengkap, tentunya informasi ini akan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencarinya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin mengetahui Biodata Lengkap Suho EXO ini silahkan langsung saja simak Biodata lengkapnya berikut ini.

Biodata Suho EXO

Nama Asli : Kim Joon-myun (김준면)
Nama Terkenal : Suho (수호)
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 22 Mei 1991
Pekerjaan : Penyanyi, Dancer dan Aktor
Group : EXO, EXO-K
Posisi : Leader, Lead Vocal
Tahun Aktif : 2011 hingga sekarang

Fakta Lengkap Suho EXO

Diatas telah saya berikan informasi mengenai Biodata Suho EXO Terlengkap, namun informasi Biodata yang saya berikan diatas hanya sedikit saja, jadi pasti banyak dari kalian yang masih ingin mengetahui hal lain mengenai Suho EXO ini, seperti mengenai tanggal lahir Suho EXO, tempat lahir Suho EXO, umur Suho EXO, PIN BBM asli Suho EXO, Id Line Suho EXO real, akun instagram Suho EXO, akun facebook Suho EXO, akun twitter Suho EXO, agama yang dianut Suho EXO, tempat tinggal Suho EXO, alamat rumah Suho EXO, kekasih / pacar Suho EXO, tinggi badan Suho EXO, berat badan Suho EXO, golongan darah Suho EXO, apa saja kesukaan Suho EXO, dan berbagai informasi mengenai Suho EXO yang lainnya, jadi disini admin akan memberikan Fakta-Fakta Suho EXO Terlengkap, walaupun tidak semua informasi diatas dapat kalian temukan pada Fakta-Fakta Suho EXO dibawah ini tetapi yang pasti dengan membaca fakta-fakta ini kalian dapat menemukan sedikit informasi tambahan tentang Suho EXO ini, jadi langsung saja silahkan disimak Fakta Lengkap Suho EXO berikut ini.
  1. Nama asli Suho EXO yaitu Kim Joon-myun (yang dalam bahasa Korea ditulis dengan 김준면)
  2. Kim Joon-myun menggunakan nama panggung Suho (yang dalam bahasa Korea ditulis dengan 수호)
  3. Suho EXO mendapatkan julukan ESHUHORT dari fansnya karena dirinya telah menjadi leader yang baik dan melindungi semua member
  4. Suho EXO sering dipanggil dengan nama Jun Ma Hao
  5. Kyuhyun memanggil Suho EXO dengan sebutan Junmyonie-yah
  6. Suho EXO lahir di Seoul, Korea Selatan
  7. Suho EXO lahir pada tanggal 22 Mei 1991
  8. Sekarang ini (2017) Suho EXO telah berumur kurang lebih 26 tahun
  9. Tinggi badan Suho EXO yaitu sekitar 176 cm
  10. Rumah Suho EXO yaitu di Apgujeon-dong
  11. Golongan darah Suho EXO yaitu AB
  12. Hobi Suho EXO yaitu Golf dan Berakting
  13. Nama fans dari Suho EXO yaitu Aquatics
  14. Suho EXO mempunyai saudara laki-laki yang 4 tahun lebih tua daripada dirinya
  15. Ayah Suho EXO adalah seorang Profesor
  16. Ibu Suho EXO merupakan seorang guru matematika
  17. Suho EXO belajar di Korea National University of Arts
  18. Dikampus Suho EXO terdapat lebih dari 400 mahasiswa, dan Suho selalu masuk peringkat 50 besar
  19. Suho EXO suka pergi ke sungai Han
  20. Makanan favorit Suho EXO adalah Sushi
  21. Film Favorit Suho EXO adalah Pirates The Carribean
  22. Angka Favorit Suho EXO adalah angka 8 (delapan)
  23. Warna Favorit Suho EXO adalah warna Ungu dan Emas
  24. Suho EXO suka dengan Lee Min Jung
  25. Motto Suho EXO adalah "Mengetahui Dirimu Sendiri"
  26. Ukuran sepatu Suho EXO yaitu sekitar 39-40
  27. Suho EXO mempunyai gigi taring yang tajam
  28. Tipe wanita ideal Suho EXO adalah wanita yang berambut panjang dan suka membaca
  29. Suho EXO mempunayi seekor anjing yang diberi nama Byul
  30. Saat merasa stress, Suho EXO membaca buku untuk menghilangkan stressnya itu
  31. Suho EXO sangat menyukai Khanom Chan
  32. Suho EXO menyukai lagunya 4men yang berjudul Baby Baby
  33. Suho EXO sangat ahli dalam membuat Honey Water
  34. Suho EXO mempunyai kebiasaan mencoba suara dengan 'ah!'
  35. Suho EXO merupakan penggemar Super Junior, TVXQ dan SHINee
  36. Ketika masih SMP, Suho EXO pernah bertengkar dengan kakaknya dan pergi dari rumah, menginap di sauna
  37. Sejak masih SD, SMP, Suho EXO selalu menjadi ketua kelas
  38. Suho EXO mempunyai double eyelis dan juga kulit yang putih
  39. Musik favorit Suho EXO adalah Funcky Rock
  40. Suho EXO sangat suka bersepeda
  41. Suho EXO itu mempunyai kepribadian yang ramah
  42. Suho EXO mempounyai tubuh yang atletis
  43. ABS Suho EXO cukup bagus
  44. Suho EXO pertama kali mengikuti audisi ketika baru berusia sekitar 16 tahun
  45. Suho EXO didapatkan oleh SM melalui Street Casting
  46. Suho bergabung dengan SM Casting System pada tahun 2006
  47. Sebelum debut, Suho EXO pernah muncul sebagai cameo dalam mv SHINee - Replay
  48. Ditahun 2007, Suho EXO muncul dalam film Super Junior, Attack on The Pins Up Boys
  49. Suho, Kai dan Chanyeonl pernah muncul dalam HAHA Song bersama dengan TVXQ
  50. Suho EXO pernah bermain film bersama dengan Yoona SNSD
  51. Suho EXO masih sering gugup saat berbicara didepan kamera
  52. Suho EXO sangat dekat dengan Kyuhyun Suju, Minho SHINee, dan juga Jonghyun
  53. Kyuhyun Super Junior menyebut nama Suho dialbum Sorry Sorry, Bonamana, dan Mr. Simple
  54. Minho SHINee menyebut nama Suho dialbum Lucifer
  55. Amber dan Krystal f(x) menyebut nama Suho dialbum Pinocchio
  56. Suho bisa menirukan suara Jonghyun SHINee dilagu Love Like Oxygen
  57. Suho EXO pernah memuji Krystal f(x) cantik
  58. Suho EXO akan menjalani wajib militer (wamil) pada tahun 2020 mendatang
  59. Suho EXO mempunyai julukan Rich Man di Korea
  60. Menurutnya, bagian tubuh Suho yang paling menarik adalah matanya
  61. Sebelum debut Suho sering mentraktir para member dan saling mengobrol untuk menjaga hubungan
  62. Suho adalah anggota EXO yang paling lama menjalani masa training
  63. Suho EXO berada di trainee SM Entertainment kurang lebih selama 7 tahun
  64. Saat ditraining, kaki Suho pernah cidera dan dirinya sangat sedih dengan hal itu
  65. Suho adalah member pertama yang dipersiapkan SM Entertainment untuk menjadi member EXO
  66. Suho EXO sering kalah dalam bermain game
  67. Nama Suho diperkenalkan SM Entertianment diurutan ke 10 selama teaser EXO
  68. Suho EXO diperkenalkan sebagai anggota dari EXO pada tangal 15 Februari 2012
  69. Suho adalah salah satu anggota dari EXO-K
  70. Di EXO-K, Suho berposisi sebagai Leader dan Lead Vocalist
  71. Di EXO-K, Suho adalah 'appa'
  72. Suho adalah member EXO-K yang bersiap-siap paling akhir ketika dipagi hari
  73. Suho adalah anggota EXO-K yang mempunyai kemampuan bahasa Mandarin paling bagus daripada member lainnya
  74. Suho adalah member EXO-K yang kemampuan dance nya cukup buruk
  75. Nomor hp anggota EXO yang disimpan dihanphone Suho, diberi tambahan kata 'uri' sebelum nama anggota
  76. Suho EXO satu kamar dengan Sehun
  77. Suho EXO pernah makan siang bersama Kris di LA
  78. Di EXO, Suho mempunyai ukuran sepatu yang paling kecil daripada member lainnya
  79. Suho EXO menyukai Luhan sejak pertama melihatnya
  80. Suho EXO dekat dengan semua member EXO
  81. Luhan pernah meluk Suho dengan erat untuk membuktikan kalau Luhan tidak canggung dengan Suho
  82. Suho dan Kris adalah member EXO yang menyembunyikan rahasia paling banyak daripada member lain
  83. Sehun mengatakan kalau Suho itu adalah leader yang baik, dia akan menjaga sehun ketika sehur tidur
  84. Suho EXO sering dikatakan mirip dengan Siwon Super Junior
  85. Suho EXO sering membelikan makanan kepada anggota EXO
  86. Suho pernah membelikan bubble tea kepada Baekhyun
  87. Suho EXO pernah mengantarkan KAI kerumah sakit, ketika Kai cidera
  88. Didorm, para member EXO selalu mengabaikan apa yang dikatakan oleh leader mereka, Suho
  89. Suho EXO dan Kai pernah menjadi MC Mnet Countdown
  90. Suho dan D.O adalah anggota EXO yang paling pendek
  91. Suho dan Sehun pernah berebut pintu
  92. Suho EXO tidak suka dingin sedangkan Sehun tidak suka panas
  93. Saat di London, Suho EXO selalu berpergangan pada tangan Sehun
  94. Saar di London, Suho EXO pernah hampir jatuh ke tempat sampah
  95. Suho EXO telah mempunyai jiwa kepemimpinan sejak masih kecil
  96. Menurut Suho EXO, nilai kepemimpinannya adalah 7,8
  97. Member EXO mengatakan kalau Suho itu adalah leader yang bijaksana, tanggung jawab dan sabar
  98. Suho EXO dan Baekhyun menjadi MC SBS Inkigayo pada tahun 2014
  99. Akun Twitter asli Suho EXO adalah **
  100. Akun Instagram asli Suho EXO yaitu **
  101. No HP / No Telp Suho EXO yang asli adalah ***
  102. ID Line Suho EXO yaitu **
  103. Pin BBM asli Suho EXO yaitu ****

Foto-Foto Suho EXO Terbaru

Selain Profil Biodata dan Fakta Suho EXO yang telah admin berikan diatas, disini admin juga akan membagikan Koleksi Foto Suho EXO Terbaru tentunya agar artikel tentang Suho EXO ini menjadi lebih lengkap lagi, foto-foto yang admin berikan disini merupakan foto yang admin dapatkan dari berbagai sumber diinternet, seperti Foto Suho EXO Dari Instagram, Gambar Suho EXO Dari Twitter, Image Suho EXO dari Google Image, Poto Suho EXO dari Facebook, Dan Photos Suho EXO berbagai sumber yang lainnya. Jadi disini admin akan memberikan berbagai foto Suho EXO terbaru, dan semoga disini kalian dapat menemukan foto Suho EXO yang kalian inginkan, misalnya saja Foto Suho EXO Waktu Kecil, Foto Suho EXO Terbaru 2017, Foto Suho EXO Tanpa Make Up, Photo Suho EXO sebelum terkenal, Foto Suho EXO Ketika masih muda, atau foto-foto Suho EXO yang lainnya. Oke langsung saja buat kalian yang ingin melihat wajah ganteng Suho EXO ini silahkan langsung saja menuju ke Kumpulan Foto Suho EXO Terbaru berikut ini.

Foto Suho EXO Terbaru
Foto Suho EXO Terbaru


Foto Cute Imut Suho EXO Terbaru 2017
Foto Cute Imut Suho EXO Terbaru 2017

Foto Cute Suho EXO Memakai Jaket
Foto Cute Suho EXO Memakai Jaket dan Topi

Foto Selca Suho EXO-K Terbaru
Foto Selca Suho EXO-K Terbaru

Photo Suho EXO-K Dipanggung
Photo Suho EXO-K Dipanggung

Photo Terbaru Suho EXO-K Paling Baru
Photo Terbaru Suho EXO-K Paling Baru

Gambar Suho EXO Terkeren
Gambar Suho EXO Terkeren

Poto Ganteng Suho EXO
Poto Ganteng Suho EXO

Foto Cakep Suho EXO Terbaru saat ini
Foto Cakep Suho EXO Terbaru saat ini

Foto Baru Suho EXO Terganteng
Foto Baru Suho EXO Terganteng

Biodata dan Foto Suho EXO Terbaru dan Terlengkap

Itulah berbagai informasi mengenai Suho EXO yang dapat admin tulis dan admin bagikan kepada kalian semuanya, semua informasi yang admin ketahui tentang Suho EXO ini telah saya tulis semuanya diatas, mulai dari Profil Suho EXO, Biografi Suho EXO, Biodata Suho EXO, Fakta-Fakta Suho EXO, Foto-Foto Suho EXO, dan semua informasi mengenai Suho EXO yang admin ketahui telah admin berikan semuanya, jadi cukup sampai disini artikel mengenai Biodata dan Foto Suho EXO Terbaru kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya, dan terimakasih telah mau berkunjung ke blog KpopFID ini.

You may like these posts