10 VISUAL GIRLBAND K-POP PALING CANTIK DAN POPULER 2017

Dalam setiap Grup K-pop selalu ada Visual atau salah satu member yang menjadi center atau bisa disebut Face of The Group. Biasanya mereka paling menonjol dan memiliki wajah cantik diatas rata-rata. Biasanya selain menari dan menyanyi, mereka juga pandai berakting. Sebut saja Yoona Girl’s Generation dan Suzy Miss A yang punya kepopuleran luar biasa berkat wajah cantik, bakat dan juga kharismanya yang membuat Grup mereka memiliki pesona tersendiri.

Visual Girlband K-Pop Paling Cantik dan Populer

Dan kali ini saya akan membahas tentang visual para Girlband K-pop yang paling cantik dan juga popular saat ini. Terlebih sekarang  sudah banyak Grup-grup Rookie yang menghasilkan wajah-wajah baru yang luar biasa cantik. Jadi berikut 10 Visual Girlband K-pop paling cantik dan popular 2017 (No Ranking). Soalnya adminnya ngga bisa milih..

1. Tzuyu Twice



Gadis asal Taiwan ini punya kecantikan yang menurutku sangat sempurna. Perannya dalam Twice cukup berpengaruh berkat wajah cantik dan juga image polosnya yang lucu. Selain sebagai Visual Tzuyu juga merangkap menjadi maknae dan sekaligus penyanyi dan penari yang berbakat dalam grupnya. Terlebih kesuksesan yang diraih Twice sebagai Girlband K-pop terpopuler saat ini membuat Tzuyu menjadi salah satu visual yang paling populer. Wajah cantiknya bisa disandingkan dengan Barbie Hsu dan juga Aktris Korea Kim So Eun.

2. Jisoo BlackPink


Jisoo memiliki wajah cantik yang polos dan juga lugu. Didebut menjadi salah satu personil BlackPink, grup Rookie dari Yg Entertainment yang cukup menyita perhatian dan kepopuleran saat ini. Lihatlah wajah Jisoo yang kalem, bahkan kepribadian aslinya juga menyenangkan. Peran Jisoo adalah Visual dan juga Vokalis. Dan menurutku suara Jisoo Black Pink ini cukup unik lho. Kalo dilihat-lihat dia mirip sama Uee After School ya..

3. Seolhyun AoA



Siapa yang ngga setuju kalo Seolhyun itu cantik banget? Wajah cantik dan tubuh seksi yang proposional, Seolhyun sukses membuat para pria diluar sana tergila-gila dengan pesonanya. Bahkan banyak para wanita yang iri dengan tubuh indah Seolhyun. Bahkan Image dan kepopulerannya hampir disamakan dengan Suzy Miss A. Selain seorang visual, Seolhyun adalah makane dan Lead Dancer yang cukup berbakat. Bahkan kemampuan aktingnya juga sudah dibuktikan lewat Film Gangnam Blues yang dia bintangi dengan Aktor Lee Min Ho.

4. Yerin G-Friend




Yerin adalah salah satu visual yang populer saat ini berkat wajah cantiknya yang luar biasa imut. Imagenya sebagai gadis polos dan lugu sangat cocok untuk Yerin yang memiliki paras imut dan menggemaskan. G-Friend sendiri memperoleh kepopuleran dengan kejadian yang cukup unik. Ketika tampil dalam salah satu acara, hujan mengguyur panggung yang menyebabkan beberapa membernya jatuh hingga 8 kali saat tampil. Tapi G-Friend mendapat pujian karena mereka tetap professional dan mampu tampil dengan baik.

5. Suzy Miss A



Saat banyaknya muncul wajah-wajah baru diindustri K-pop, beberapa idol juga tampak kehilangan popularitasnya. Bahkan untuk para visualnya. Tapi itu sepertinya tidak berlaku untuk Suzy yang tak pernah kehilangan pesona cantiknya. Justru kecantikannya semakin bertambah saat dia beranjak dewasa. Suzy adalah salah satu visual yang paling berpengaruh dalam jagad K-pop, terutama untuk Grup dan juga JYP Entertainment. Suzy adalah salah satu harta karun berkat kepopuleran dan wajah cantiknya. Soal menyanyi Suzy tidak perlu diragukan lagi, dan aktingnya juga cukup memuaskan. Walaupun aktingnya dalam drama Uncontrollably Fond yang ia bintangi bersama Kim Woo Bin tidak mendapat apresiasi yang baik oleh masyarakat. Tapi selebihnya belum ada yang mampu menggeser pesona Suzy. Sungguh beruntung ya Abang Lee Min Ho..


6. Irene Red Velvet




Kulit putih dan senyum manisnya sanggup membius jutaan pasang mata yang melihatnya. Irene adalah seorang Visual dan sekaligus Leader Red Velvet. Tapi siapa yang menyangka dia sosok yang paling tua karena wajah cantiknya yang selalu terlihat awet muda. Bahkan teman-teman satu grupnya mengakui kecantikan Irene yang luar biasa. Red Velvet kini menjadi salah satu grup  K-pop yang cukup sukses dan populer, terlebih mereka dinaungi oleh SM Entertaiment yang jarang gagal dengan grup yang dibentuknya.


7. Hani Exid



Hani mulai dikenal luas dan menjadi populer seperti saat ini berkat fancam salah satu fansnya yang menunjukan dance Hani yang seksi. Berkat itu lagu Up & Down menjadi salah satu lagu paling populer di dunia K-pop. Hani sendiri merasakan kepopuleran luar biasa terlebih dia memiliki wajah cantik yang menurutku cukup berkarakter. Sekalipun cantik Hani kadang tidak sungkan menunjukan wajah jelek dan tingkah konyolnya. Itu yang menjadikan Hani terlihat unik dan mempunyai cirri khas. Bahkan Hani juga salah satu idol yang cukup pintar.


8. Yoona Girl’s Generation



Tidak lengkap rasanya jika melupakan nama Yoona dalam daftar ini. Yah, mengingat Yoona adalah salah satu visual yang paling Legend di industri K-pop. Bahkan hampir semua orang mengakui itu. Yoona memiliki paras cantik yang sangat berkarakter, bahkan pernah didapuk menjadi salah satu wanita tercantik dan terpopuler di Korea. Jangan tanyakan berapa lelaki yang sudah tergila-gila dengan kecantikannya, bahkan para selebriti Korea juga mengakui itu. Kepopulerannya bersama Girl’s Generation tidak perlu diragukan lagi. Saat ini Yoona sedang disibukkan dengan beberapa kegiatan dramanya. Sukses terus ya..


9. Krystal F(x)



Sebenarnya visual F(x) itu Sulli. Tapi berhubung Sulli bukan lagi bagian dari F(x), menurutku Krystal dianggap cocok menggantikan posisinya. Bahkan sejak awal melihat F(x) Krystal seakan mempunyai pesona tersendiri dan menjadi line visualnya F(x). Bahkan Krystal lebih sering menjadi center dan lebih menonjol dari Sulli. Image juteknya sangat melekat, tapi itu tidak pernah mengurangi pesona cantiknya. Kemampuan dance dan vocal Krystal tidak perlu diragukan lagi. Dan kemampuan aktingnya juga cukup memuaskan, terutama setelah perannya dalam drama The Heirs yang sukses melambungkan namanya. Adik dari Jessica Jung ini juga punya selera fashion keren yang membuat para fansnya tergila-gila, terutama dengan bentuk tubuh ideal dan image cool yang membuat orang-orang jatuh cinta melihatnya. 


10.  Solar Mamamoo



Salah satu visual yang merangkap menjadi Leader dan juga vokalis dengan suara yang luar biasa. Solar dalah salah satu paket lengkap. Selain cantik dan berbakat, Solar juga memiliki tubuh indah yang membuat semua orang iri karna keseksiannya. Terlebih kepopulerannya bersama grupnya yang patut diberi apresiasi berkat bakat-bakat mereka. Yah, Mamamoo adalah salah satu Girlband yang bisa disebut Vokal grup karena semua membernya punya kualitas suara yang sangat baik. Aku suka banget sama lagu Decalcomanie..


Itulah 10 Visual dari Girlband K-pop yang menurut admin paling populer dan dan paling cantik saat ini. Tidak hanya karna cantik, tapi bakat mereka yang menjadikanya layak untuk disebut sebagai Visual terbaik dan terpopuler saat ini. Kira-kira bias kalian ada nggak ya?

You may like these posts